Rabu, 30 Mei 2001

Beberapa komentar

Berikut beberapa komentar pengguna jasa Klinik Prestasi. Jika timbul pertanyaan, hubungi 021-98069297


Sdr.Z.Komar – Saya suka tidak terima terhadap diri saya karna saya merasa jelek. Setiap kali melihat kaca, saya teringat ejekan teman-teman sekolah dimasa lalu. Setelah disembuhkan, saya merasa lega, bisa menerima diri saya apa adanya. Bebas dan nyaman.

Ibu Msi – Saya memiliki sakit hati terhadap seseorang yang berusaha merebut klien saya. Sekarang saya merasa plong, lega, beban fikiran hilang dan saya bisa hidup normal tidak terfikir lagi akan orang yang menyakiti saya tersebut.

Sdr.Ug – Saya memiliki sakit hati terhadap beberapa orang keluarga dan mantan pacar. Sekarang saya merasa tenang, bisa memaafkan semua anggota keluarga dan mantan pacar yang pernah menyakiti saya.

Sdr.Suharto – Saya memiliki bayangan akan anak saya yang meninggal 10 tahun lalu. Mungkin karna tertekan bathin, saya jadi suka sakit di urat tulang belikat. Setelah disembuhkan, sekarang saya bisa merelakan kepergian putri saya yang meninggal.

Ibu Lsm – Saya kesal terhadap anak dan menantu. Sekarang saya merasa tenang dan lega memandang mereka.

Bp.Dwi – Memiliki orangtua yang inginnya menang sendiri membuat saya jengkel dan kecewa. Apapun yg saya lakukan selalu salah, yg akibatnya selalu saja terjadi pertengkaran. Meski jarak kami sudah jauh, rasa dongkol hati ini masih membara. Alhamdulilah, sekarang saya sudah bisa merasakan diri saya tenang dan damai.

Bpk. T.Hendra – Tidak PD bicara dengan klien karna lokasi kantor dirumah, jadi yakin klien akan menghargai hasil kerjanya ketimbang lokasi kantor. Tidak percaya diri bicara dengan orang yang tingkat penghasilannya diatas, jadi yakin siapapun yang diajak bicara akan menyenangi dirinya apa adanya. Merasa bersalah memberi anak-anak makan riba, jd yakin bisa menemukan pekerjaan lain yang halal dan sesuai dgn minatnya.

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):