Rabu, 30 Mei 2001

Program Untuk Perusahaan

Kabar gembira bagi Anda insan HRD/SDM.

Kini hadir layanan baru untuk mewujudkan kemajuan perusahaan dengan cara menstabilkan emosi karyawan-karyawan Anda. Teknisnya, kami menjadi konselor alias EAP (Employee Assistant Professional) bagi karyawan diperusahaan Anda.

Pertanyaanya sekarang adalah...Pentingkah perusahaan saya menggunakan jasa konselor karyawan ?

Dalam manajemen setiap perusahaan, siapapun pejabatnya pasti selalu mencari cara untuk meniadakan masalah yang jadi penyebab prestasi karyawan turun. Sebab, seorang karyawan adalah seorang manusia yang perilaku dan tindakannya dipengaruhi emosi. Bila emosinya baik, kinerjanya meningkat. Emosinya jelek, kinerjanya menurun.

Meski demikian, dalam hidup, masing-masing orang selalu memiliki tantangan, yang bila intensitasnya tinggi dapat mengganggu kinerja. Misal, seorang karyawan Anda anaknya meninggal.

Walau seiring berjalannya waktu rasa sedih ditinggalkan keluarga bisa hilang, biasanya memakan waktu lama. Yang dalam kasus tertentu bisa membuat seseorang putus harapan. Keadaan ini tentu saja mempengaruhi prestasi orang tersebut. Dan bila terus berlanjut, dapat mengakibatkan sebuah departemen dalam perusahaan macet, terutama bila orang tersebut adalah orang yang diandalkan.

Dan biasanya, meskipun banyak nasehat diberikan, bagi orang yg sedang dirundung duka seperti ini, nasehat-nasehat tersebut bagaikan angin lalu saja.

Saat seperti inilah kami berperan; membantu memulihkan 'rasa sedih' karyawan tersebut. Insya Allah, tidak sampai sehari, karyawan tersebut sudah pulih dari kesedihannya.

Mau mencoba ?

Kami berikan Anda kesempatan mencoba jasa kami gratis. Silahkan bawa pada kami 2 orang karyawan Anda yang sedang turun prestasinya karna masalah mental/emosi.

Akan kami pulihkan karyawan Anda. Bila berhasil, silahkan Anda pertimbangkan untuk kelanjutan penggunaannya diperusahaan Anda.

Hal ini tidak ada ikatan. Jika Anda tidak jadipun, Anda tidak perlu terpaksa menggunakan jasa kami karna sungkan. Yang terpenting, ada keterbukaan dari Anda.

Silahkan hubungi kami di nomor 021-98069297.

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):