Rabu, 30 Mei 2001

Program Menurunkan Berat Badan

Anda ingin menurunkan berat badan? Tanpa harus diet ? Tanpa makan obat ?

Sebagaimana yang telah kami jelaskan tentang adanya emosi yang menjadi sebab kita melakukan sesuatu, demikian juga dengan masalah berat badan Anda.
(lihat kembali penjelasan kami di halaman Tentang Klinik Prestasi)

Berat Anda bertambah, biasanya karna Anda mengkonsumsi makanan tertentu secara berlebihan. Misal burger, coklat, dan makanan lainnya yang menurut pemeriksaan dokter, mengandung lemak/zat lain yang jika Anda makan, akan menambah berat badan.

Apa yang kami lakukan adalah, membuang semua “rasa” yang menyebabkan Anda ingin/ketagihan akan makanan tersebut. Misalnya, Anda jadi hoby makan burger karna merasa kesepian.

Penyebab mengapa kita jadi ketagihan makan sesuatu bermaam-macam. Bisa karna Anda merasa kesepian, merasa tersisihkan/terancam (mungkin kejadian waktu kecil) dan Anda makan makanan tertentu sebagai penawa, dan sebab kejiwaan lainnya.

Mengapa tanpa obat dan diet ?

Sebab apa yang kami lakukan bukan memberi Anda obat dan mengatur makanan. Kami membuang emosi yang menyebabkan ketagihan makan Anda tadi.

Ini berbeda dengan jika Anda minum diet. Kami percaya, bahwa akan ada jebolnya jika Anda berdiet. Mengapa ?? karna emosi dibalik keinginan Anda makan tadi masih bercokol dalam diri Anda. Sebelum emosi ini dicabut, Anda masih akan terasa ketagihan.

Program ini mungkin akan berlangsung beberapa kali pertemuan. Bisa 5-10 kali. Setiap pertemuan 1-1,5jam sampai semua emosi negatif yang melandasi ketagihan hilang.

Sudah tidak sabar ingin berat badan Anda turun??
Segera hubungi kami di nomor 021-98069297 (bisa sms)

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):