Rabu, 30 Mei 2001

Bagaimana Cara Kami Membantu Anda? (Tentang Klinik Prestasi)

Hallo….
Selamat datang di Klinik Prestasi.
Klinik Prestasi didirikan untuk membantu orang-orang meraih prestasi dalam hidupnya. Misalnya, ada orang yang merasa sulit menaikkan tingkat pendapatannya perbulan, merasa sulit jodoh, merasa malu bicara di depan umum, sulit menurunkan berat badan, dan kasus-kasus lainnya.

Bicara tentang mengapa kita kesulitan dalam melakukan tindakan tertentu untuk meningkatkan prestasi, penyebabnya berada sangat dekat, yaitu dari dalam diri sendiri.

Mungkin Anda akan keheranan, “Dari dalam diri saya?? di sebelah mana?"

Untuk mudahnya, pernahkah Anda di ajak pergi ke tempat yang menurut fikiran Anda enak, nyaman, menyenangkan, tapi karna perasaan Anda mengatakan, 'malas', maka Anda tidak jadi pergi?

Atau pernahkah Anda memiliki impian, tiba-tiba diri Anda mengatakan, 'mustahil', 'mana mungkin' atau 'mimpi' ?

Suara-suara ini saya sebut mental blok/halangan mental.

Dengan melepas halangan-halangan mental ini, Anda akan bebas. Berjalan meraih tujuan dengan tenang dan yakin.

Bagaimana Cara Kami membantu Anda?

Kami melakukannya dengan 3 cara. Finding Core Issues (Mencari penyebab utama, yaitu mental blok yang menghalangi Anda meraih tujuan), Mencabutnya dan yang terakhir menanam kembali dengan keyakinan baru.

Misal, Anda sulit menaikkan pendapatan. Ternyata dalam diri bercokol suara hati yang selalu mengatakan, ‘Hidup sederhana saja’, ‘Tidak usah macam-macam’.

Keyakinan ini tentu saja baik. Meski demikian, karna setiap kali Anda melakukan tindakan menaikkan pendapatan suara-suara ini selalu menghalangi, keyakinan ini kami cabut.

Suara-suara ini menghalangi Anda dengan cara selalu mensabotase setiap kali Anda ingin melakukan tindakan menuju pencapaian keinginan. Misalnya, Anda selalu merasa tidak enak bila akan melakukan tindakan ini, serba salah melakukan tindakan yang itu, merasa tidak yakin, mustahil dll.

Apa yang terjadi setelah keyakinan ini dicabut adalah, Anda sudah tidak merasakan penentangan lagi. Alias tenang, datar, biasa saja.

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):