Rabu, 30 Mei 2001

Untuk Para Jomblo (Yang ingin mendapatkan Pasangan)

Dalam Program ini, kami membantu Anda untuk memiliki kemantapan fikiran dalam mencari pasangan.

Caranya...

Pertama, kami akan cari terlebih dahulu, apa yg menyebabkan sampai sekarang Anda belum memiliki jodoh. Misal, Anda pernah mendengar atau melihat kasus orang lain yang akhirnya membuat Anda takut berhubungan dengan lawan jenis.

Kedua, Semua mental blok yang sudah ketemu tadi kami tebang (baca dicabut) dari diri Anda.
Ketiga, kami masukkan program/keyakinan baru dalam diri Anda, sebagai ganti mental blok yang sudah di cabut tadi. Misal, mulai saat ini dimanapun, kapanpun Anda akan bertemu kejadian-kejadian, bertemu orang-orang yang akan mendekatkan Anda pada pasangan yang di inginkan.

Setelah selesai mengikuti program ini, perasaan Anda akan tenang dan damai. Meski kenyataan saat ini Anda belum dapat pasangan, pola fikir sudah berubah. Anda yang sekarang memiliki keyakinan akan di pertemukan dengan pasangan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dengan kata lain, Anda dapat tetap melakukan kegiatan mencari pasangan seperti biasa. Bedanya, setelah terapi Anda sudah tidak was-was (takut dapat atau tidak dapat), tidak terburu-buru, sudah tidak minder, yakin akan dapat pasangan yang di inginkan.

Waktu terapi 1-1,5 jam sekali pertemuan. Jumlah pertemuan variatif, tergantung situasi diri Anda.

Setelah pertemuan pertama, akan kita adakan evaluasi, apakah Anda sudah berubah dalam perilaku sesuai dengan yang diharapkan (biasanya 1 minggu cukup untuk melihat perubahan perilaku)

Jika masih kurang, akan ada pertemuan lanjutan untuk menambah/memperbaiki mindset (pola fikir) Anda agar sesuai dengan keinginan.

Bagaimana jika saya ingin Anda sebagai konselor pribadi?

Bisa saja. Anda bisa merekrut kami sebagai konselor berdasar kasus per kasus. Dengan demikian, Anda bisa mendapat konseling pribadi atas kejadian apapun dalam kehidupan romantika Anda.

Pertanyaannya sekarang adalah, apakah ini penting ?

Bagi sebagian orang, cara ini mungkin tidak perlu. Meski demikian, dalam kehidupan romantika, Anda bisa sewaktu-waktu terkena serangan mental, misalnya: Merasa kesepian, sedih mengetahui pasangan bersama orang lain, merasa dikhianati dll.

Dengan merekrut kami secara privat, Anda memiliki keluwesan waktu untuk konseling bersama kami, apapun kasus yang menimpa Anda.

Hubungi kami sekarang juga ke 021-98069297.

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):