Senin, 30 Juni 2008

Fikiran dan Fisika Quantum

Kali ini saya akan ceritakan pengaruh perasaan Anda dalam alam yang tak nampak terhadap hidup. Hal ini saya dasarkan pada penemuan ilmuwan di bidang Fisika Quantum (Quantum Physics).

Jika merunut dari kata-kata pemuka agama, Tuhan Maha Mendengar. Dulu saya bingung, karna saya tidak bisa melihat Tuhan. Dan dikatakan lagi, bahwa Tuhan selalu memberi apapun yg kita inginkan. Saya semakin bingung dengan pernyataan ini.

Pencerahan di mulai saat saya menonton film The Secret yang disutradarai Rhonda Byrne dari Australia.

Pemainnya tidak tanggung-tanggung. Semua filosof, motivator kelas dunia berbicara satu topik yang sama, yaitu Kita Mengundang Yang Kita Fikir dan Rasakan. Dalam bahasa inggrisnya di sebut LOA (Law Of Attraction). Yang berarti Hukum Ketertarikan (Fikiran).

Dikatakan di film itu, fikiran yang didukung perasaan akan diwujudkan jadi kenyataan hidup. Seperti magnet, kita merasakan sesuatu, maka sesuatu itu akan datang kepada kita.

Masih ingat artikel saya sebelumnya yang mengatakan, bahwa alih-alih Anda ingin mengundang pasangan, tapi karna suara hati terdalam membenci seseorang/ketakutan malah Anda jadi jauh dari jodoh?

Di film ini menjadi jelas, mengapa bisa demikian.

Seperti magnet tadi. Meski Anda ingin pasangan yang tajir, ganteng, tinggi, tapi karna dalam hati Anda ketakutan ditinggal kabur, maka yang terjadi adalah Anda tidak dapat pasangan atau bila dapat adalah orang-orang yang akan membuat Anda kecewa.

Lho kok bisa demikian ??

Hukum Ketertarikan memang demikian. Dan ini SELALU bekerja apakah Anda menginginkannya atau tidak. Setiap waktu Anda akan selalu diberi (gifted), apapun yang Anda inginkan dalam fikiran yang didukung perasaan Anda.

Dalam kasus diatas, mengapa yang datang malah orang yang mengecewakan Anda?

Karna ketakutan Anda lebih besar dari keinginan. Dan sudah menjadi kebenaran, bahwa bila fikiran Anda bentrok dengan perasaan, maka perasaan yang menang.

Ini mengapa penting untuk menjaga keselarasan apa yang Anda inginkan dengan apa yang Anda rasakan.

Jika Anda ingin jodoh pria ganteng, apakah yang dikatakan perasaan Anda?

Jika perasaan mengatakan, Ya saya pantas mendapatkannya. Tinggal tunggu waktunya saja.

Tapi jika perasaan mengatakan, 'Saya takut. Jangan-jangan dikecewakan lagi seperti yang kemarin'. Maka yang akan datang adalah orang yg tidak Anda harapkan, atau malah Anda tidak di datangkan pasangan sama sekali.

Mulai sekarang silahkan cek perasaan Anda. Apakah apa yang saya inginkan sejalan dengan apa yang saya rasakan ?

Salam sukses

Tono LC
Life Coach
Releasing mental block to raise your confidence running your life.
021-98069297
sulartono@gmail.com

Kontak Langsung - Silahkan ketik pesan Anda

Your Name :
Your Email :
Subject :
Message :
Image (case-sensitive):